Ramadhan Berbagi, Bank Mandiri Salurkan Santunan Kepada Yayasan Istianah

0 IMG 20220411 172012

0 IMG 20220411 172012

Matapapua – Sorong : PT Bank Mandiri (Persero) Tbk BUMN yang bergerak di bidang perbankan di Indonesia, melalui Laznas Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation bersinergi dengan Bank Mandiri memeriahkan indahnya bulan ramadhan dengan berbagi berkah dengan memberikan santunan amal insani tahun 2022 kepada Yayasan Terpadu Istianah, Kota Sorong, Senin (11/4).

Branch Presiden Bank Mandiri Cabang Sorong, Danu Samsi Purnomosidhi mengatakan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation itu anggotanya terdiri dari seluruh pegawai, dan juga stekeholder yang ikut serta dalam bakti amal insani sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, untuk berbagi berkah di bulan ramadhan.

” Disini kita memang senantiasa setiap tahun ada melaksanakan, ini untuk yang keempat kalinya. Semua terinformasi juga kegrup-grup internal kami, baik pegawai Bank mandiri se-Papua Barat. Untuk yang turun kesini dari grup Badan Pembina Kesejahteraan Islam Mandiri (Bapekis) dan ada juga yang individual pegawai-pegawai ” kata Danu.

Ia berharap dengan pemberian santunan ini dapat meningkatkan motivasi adek- adek untuk lebih giat agar beranjak dewasa dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi kehidupan.

” Kita doakan semoga yayasan ini semakin baik dalam membina adik-adiknya dan harapannya menjadikan adik-adik ini dimasa depan agar lebih baik lagi, bermanfaat dan berguna bagi orang lain. Selain di yayasan Istianah Terpadu, Bank Mandiri juga ada agenda untuk mengujungi 3 yayasan yang ada di Sorong ” ucapnya.

Ditambahkannya Bank Mandiri melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya di bulan Ramadhan. Yakni yang berkaitan dengan ritel banking, dalam arti memberikan program diskon mampu potongan harga baik di toko-toko dan juga restoran tertentu yang sudah ditetapkan.

” Harapannya bahwa Bank Mandiri tidak hanya organisasi yang berorientasi pada bidang bisnis. Tetapi kita berorientasi pada kemaslahatan umat juga, dalam hal ini umat Islam dan juga mungkin untuk agama lainnya. kita juga ada kegiatan-kegiatan untuk semangatkan bulan Ramadan. Yakni memberikan diskon potong harga baik di toko maupun di restoran yang sudah bekerja sama dengan pihaknya ” jelas Danu.

Ketua Yayasan Istianah Terpadu Kota Sorong Hasmiah mengapresiasi kepedulian Bank Mandiri kepada Yayasan Istianah, yang setiap tahun memberikan santuan kepada anak-anak disini.

” Dengan rasa gembira dan Alhamdulillah. Terima kasih kepada Bank Mandiri Amal Insaniah yang selalu peduli kepada yayasan Istianah ini. Sekarang ini mereka datang lagi untuk berbagi dan memang Alhamdulillah Bank mandiri sudah 4 tahun terakhir rutin kesini, untuk memberikan santunan kepada anak-anak, maupun biasa hadiah-hadiah lebaran lainnya seperti baju lebaran ” ucap Hasmiah.

Hasmiah berharap dengan apa yang di berikan oleh Bank Mandiri dapat memberikan semangat bagi anak-anak disini, agar lebih giat untuk beribadah dibulan yang penuh berkah ini, dan ucapan kepada Bank Mandiri agar terus jaya dan sukses.

” Dengan kepeduliannya Bank Mandiri kepada kami, Alhamdulillah harapannya semoga Bank Mandiri tetap jaya, tetap sukses dalam organisasi Mandiri sendiri, dan doa kami semoga Bank Mandiri tetap dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta’ala di dalam kepemimpinannya, apalagi di pemimpin baru sekarang ini semoga tetap sehat selalu diberikan rezeki yang barokah ” tutup Hasmiah

Sebanyak 48 anak yang terdaftar di yayasan istianah, akan tetapi dari pihak Bank Mandiri memberikan bantuan kepada 55 anak binaan dengan harapan seluruh anak menerima bantuan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top