Wakapolres Raja Ampat Mediasi Pembukaan Palang Kantor DPRK Raja Ampat

RAJA AMPAT (Matapapua)–Waka Polres Raja Ampat, Kompol Achmad Rumalean, S.H.,M.H.,melakukan mediasi dengan menggelar pertemuan yang menghadirkan semua pihak di mapolres Raja Ampat.Rabu 1/11/2023).Sekitar pukul 13.48 Wit.

Mediasi yang dilakukan karena buntut pemalangan kantor DPRD Raja Ampat kurang selama 14 hari lebih.Sehingga polres Raja Ampat menggelar pertemuan dengan semua pihak untuk membicarakan pembukaan palang agar aktivitas perkantoran berjalan seperti biasa,hal tersebut dikatakan kompol Achmad Rumalean.

” Ya,.mediasi dan hasilnya itu saya minta untuk pendekatan secara keluarga.dengan demikian saya memfasilitasi pertemuan tersebut,”ucapnya.

Lebih lanjut orang nomor dua di polres Raja ampat dalam penjelasannya.Saya meminta kepada Bapa dan ibu agar bicara dari hati ke hati,ucapnya.

Hal yang sama disampaikan sekretaris dewan (Sekwan) Drs.Mansyur.Syahdan,M,Si,bahwa akan menindaklanjuti apa yang menjadi pembicaraan pada saat pertemuan (mediasi)   yang dilakukan pihak keluarga dan pemerintah dalam hal ini sekwan DPRK dan Distrik waisai kota mengenai pembukaan pelepasan palang.

“ Saya juga akan menunggu apa yang mau disampaikan sehingga saya akan naik lapor ke pimpinan”

Tak hanya itu,Kepala Distrik Kota Waisai Alfred E. Suruan,S.STP, juga berharap agar pemalangan kantor DPRK Raja Ampat segera dibuka.

Kita mengupayakan, ini agar aktivitas kantor DPRK dan Kantor distrik segera berjalan seperti biasa dan,.Saya rasa apa yang tadi disampaikan Pak Asisten tinggal menunggu proses lanjut seperti apa,” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top