Usai Divaksin, Kadis Pariwisata Kabupaten Maybrat: Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoax

IMG 20211130 1336582

IMG 20211130 1336582

Matapapua-Maybrat: Usai mendapat suntikan vaksinasi Covid-19, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Maybrat, Yohanes Sentuf mengatakan, vaksinasi sangat membantu untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat aman dari bahaya tersebut. 

Dirinya mengaku bahwa setelah divaksin, tidak mendapat gejala apapun yang dialaminya. Oleh karena itu, dihimbau agar masyarakat tidak mengikuti berita hoax karena berasal dari sumber yang tidak bertanggung jawab.

“Banyak masyarakat selalu percaya dengan isue hoax tapi tidak percaya dengan berita yang datangnya dari sumber yang bertanggung jawab. Padahal vaksin ini sangat membantu untuk kesehatan dan juga mencegah penyebaran Covid-19. Karena saat ini dunia sedang dilanda dengan bahaya ini,” tutur Yohanes Sentuf, Selasa (30/11/2021).

Usai Divaksin Masyarakat Mendapat Berbagai Hadiah Menarik

Yohanes menambahkan, vaksinasi saat ini selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, namun sebagai sebuah syarat untuk bepergian ke suatu daerah harus menunjukkan sertifikat vaksin.

“Sekarang banyak masyarakat harus mendapatkan vaksinasi karena selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, namun sebagai sebuah syarat. Karena kalau bepergian ke mana saja, saat di Bandara, tiket urusan belakang, namun sertifikat vaksin yang diutumakan,”ungkapnya.

Vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Maybarat saat ini sangat membantu masyarakat. Selain untuk kesehatan, namun memperoleh sembako dan door prize melalui undian untuk mendapat berbagai hadiah menarik.

Dari pantauan media ini, masyarakat Kabupaten Maybrat saat ini berbondong-bondong ingin mendapat vaksinasi karena telah dibekali dengan sosialisasi yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top