UMS Mendorong Peningkatan Jenjang Pendidikan Dosen

0 IMG 20211214 142700

0 IMG 20211214 142700

Matapapua – Sorong : Guna meningkatkan kapasitas pengetahuan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong lulusan terbaik, maka Universitas Muhammadiyah Sorong memberikan beasiswa bagi lulusan terbaik di tahun 2021, untuk melanjutkan S2 sesuai dengan ketentuan dari Universitas Muhammadiyah Sorong, Selasa (14/12).

Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong, Dr. H. Muhammad Ali, M.M., M.H., Khusus bagi wisudawan lulusan terbaik dari semua program studi untuk wisuda kali ini akan diberikan penghargaan dan akan ditawarkan beasiswa lanjutan S2.

” Ya tentunya ada berupa ucapan terimakasih atas prestasi yang sudah didapat, kemudian bagi lulusan terbaik tingkat Universitas kami akan tawarin untuk beasiswa lanjut S2, dan untuk tujuan kampus S2 nya di tentu sesuai prioritaskan atau kriteria program studi S2 di perguruan tinggi untuk kita lihat dari akreditasi akreditasinya yang utama unggul ” ucap Ali.

Sambungnya bagi mahasiswa yang dapat menguasai TOEFL bahasa inggris khususnya, baik jurusan Matematika dan sebagainya, nanti akan di kuliah ke luar negeri.

” Jadi kita prioritaskan itu bahkan kalau dia mampu menguasai TOEFL bahasa Inggris kita harapkan untuk dapat kuliah ke luar Negeri, walaupun jurusanya matematika karena ini pertama kali dari sekian lama baru pada tahun ini wisuda ada dari program studi matematika lulusan terbaik, dia dapat melampaui program studi yang lainnya yang selama ini tidak ada bayangan seperti itu ” ungkapnya.

” Kita harapkan di Universitas Muhammadiyah Sorong itu selalu mencari lulusan terbaik untuk menjadi tenaga pengajar, dan bersedia akan berikan beasiswa untuk lulusan terbaik, kami prioritaskan karena itu harapan kita mempersiapkan kira-kira 10-15 tahun kedepan, jadi jangan dibayangi untuk 2 tahun 3 tahun, tetapi 10-15 tahun mendatang baru terlihat kualitasnya” tammbahnya.

Universitas Muhammadiyah Sorong sebagaimana visi yakni menjadi universitas yang unggul dalam Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Seni (IPTEK) Iman dan Taqwa atau Integritas (IMTAQ) yang berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top