Capaian Vaksinasi 70% Kapolres Meminta Kepada Seluruh Personil Gencarkan Vaksinasi Covid-19

IMG 20211215 113453

IMG 20211215 113453

Matapapua – Aimas : Kepolisian Resor Sorong, Kapol Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik meminta kepada seluruh Personil Polres Sorong dan Personil Polsek Jajaran gencarkan vaksinasi COVID-19. Dari sisa waktu 9 hari saat ini yaitu dari tanggal 14 hingga tanggal 23 Desember 2021, bertempat di halaman Mapolres Sorong, Selasa (14/12).

Kali ini Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik meminta pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di pelosok pelosok kampung. Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik mengatakan program vaksinasi dosis pertama terus digencarkan ke berbagai wilayah. Hal ini dilakukan guna mempercepat capaian vaksinasi yang ditargetkan 70 persen hingga tanggal 23 Desember 2021.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong untuk masyarakat Kabupaten Sorong yang telah menerima vaksinasi dosis pertama berjumlah 48,196 Orang atau sekitar 57,2 Persen. “Program vaksin terus kami laksanakan hingga Polsek Polsek jajaran dengan harapan bisa bisa mencapai target yang diinginkan di tanggal 23 Desember 2021,” kata Kapolres

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik berharap masyarakat dapat mendukung program vaksinasi, sehingga tercapai herd immunity. “Vaksinasi merupakan hal yang musti dilakukan oleh setiap orang yang tentunya telah memenuhi syarat. Tujuannya jelas, untuk mengurangi risiko terpapar COVID-19,” jelasnya.

Selain melibatkan tim vaksinator, Polres Sorong juga menyiagakan sejumlah personel di setiap lokasi vaksinasi. Sehingga, kegiatan vaksinasi tetap berjalan sesuai standar prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top