UNBK MTs Dilaksanakan Serentak Di Kabupaten Sorong

Matapapua – Sorong : Pantauan penyelenggaraan UNBK di tingkat Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Sorong di Mariyai berlangsung lancar.

Kepala MTs Negeri Kabupaten Sorong Sahiruddin, Rabu (24/4/2019) mengatakan UNBK di MTS Negeri Sorong diikuti 83 peserta didik juga ada 7 peserta didik dari MTs Sorong Selatan, dalam melaksanakan ujian UNBK ini sebelumnya telah melaksanakan UASBN.

” Sebelumnya kami menggelar UASBN, kemudian dilanjutkan dengan UNBK mulai terhitung dari kemarin kita melaksanakan UNBK insya Allah nanti sampai hari Sabtu jadi untuk hari ini adalah pelajaran bahasa Inggris kemarin matematika, kapasitas yang kami miliki ada 2 Ruang laboratorium komputer yang sudah tersedia dengan jumlah komputer sebanyak 55 unit komputer untuk Linenya ditambah dengan 2 server yang menjadi pusat pelayanan dari clan itu sendiri” jelas Sahiruddin.

Sahiruddin menjelaskan selain UNBK, MTs Negeri Kabupaten Sorong juga telah memberlakukan pelaksanaan UAS berbasis komputer dengan tujuan agar siswa terbiasa memanfaatkan komputer dalam pelaksanaan ujian sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top