Stasiun Mini Pengisian BBM Satu Harga Resmi Beroperasi di Distrik Fef.

IMG 20201210 WA0003

IMG 20201210 WA0003

Matapapua – Tambrauw : Stasiun mini Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga kini resmi beroperasi di Distrik Fef, Ibu Kota Kabupaten Tambrauw. Masyarakat fef menyambut dengan gembira dengan kehadiran stasiun mini pengisian BBM tersebut,masyarakat menilai hal ini merupakan upaya dan kerja keras Bupati Tambrauw sehingga Ibu Kota Kabupaten Tambrauw sudah memiliki stasiun BBM.

Melkianus, warga Distrik Fef memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Tambrauw, Gabriel Asem yang memahami kondisi kebutuhan masyarakat di Distrik Fef. Menurutnya, sebelum adanya stasiun mini BBM ini tentunya sangat berdampak pada kebutuhan masyarakat sehingga setiap mobil yang menuju ke Fef dan pedalaman mesti membawa minyak dua atau tiga jerigen sebagai stok.

“Kami sebagai masyarakat memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada bupati yang telah menghadirkan stasiun mini untuk kebutuhan masyarakat,” Jelas Melkianus, Kamis (10/12).

Melkianus mengaku, saat ini dan seterusnya masyarakat akan mudah mendapatkan BBM sesuai dengan kebutuhan. Hal ini tentu sangat membantu dan memperlancar pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top