Sosialisasi dan safari UMKM,Pandawa Ganjar Pranowo Berikan Bantuan Kepada Pemuda Papua

 

MATAPAPUA FakFak,Papua Barat–Berbagai upaya dan cara dilakukan sukarelawan Pandawa Ganjar Papua mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia.

Kali ini, Pandawa Ganjar menggelar kegiatan sosialisasi dan safari usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kedai Secret Garden 90s, Jalan Cendrawasi, samping Gor Krapangit Gewab (Puncak) Fakfak, Papua Barat.

Kordinator Nasional Pandawa Ganjar Papua, Rahman Patur mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada para peserta. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring relawan pemilih dan juga untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024,” kata Rahman dalam siaran persnya, Senin (28/8).

Selain sosialisasi, dia juga memberikan bantuan kepada berupa Sound System kepada perwakilan para pemuda di Papua. 

Dia berharap bantuan tersebut bisa menunjang aktivitas sehari-hari para pemuda di Papua.

“Penyerahan bantuan berupa sound system ini diharapkan bisa menunjang pemuda kreatif di Fakfak,” ucap Rahman di tempat kegiatan. 

Menurut dia, kegiatan tersebut berlangsung seru. Meski dibuat lebih sederhana, tetapi acara tersebut dihadiri sekitar 50 peserta.

Dia menjelaskan bantuan tersebut diberikan untuk menunjang aktivitas para pemuda di sini

Para pemuda di Fakfak sangat antusiasme mengikuti acara tersebut, karena mereka ingin mengenal lebih tentang Gubernur Jawa Tengah itu.

Salah satu peserta, Lukas Kabes mengatakan berterima kasih telah mengadakan sosialisasi dengan mengenalkan sosok Ganjar Pranowo. 

Pemilik Kedai Secret Garden itu mengaku ingin Ganjar memimpin Negara Indonesia. 

“Pesan dari kegiatan ini jika Pak Ganjar terpilih jadi Presiden tolong perhatikan kami yang ada di Papua. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pandawa Ganjar yang telah menggelar kegiatan yang bermanfaat,” kata Lukas Kabes. 

#PandawaGanjarPapua

#RelawanGanjar

#GanjarPranowo

#SosialisasiGanjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top