Sepnat Naa: Masyarakat Ayamaru Tengah Komitmen Mendukung Pemerintah Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

0 20200515 201739

0 20200515 201739

Matapapua – Ayamaru : Guna mencegah wabah Covid-19 agar tidak tertular hingga pada masyarakat Maybrat, Kepala Distrik Ayamaru Tengah, Sepnat Naa,S.Pd memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di wilayah yang dipimpinnya agar mematuhi himbauan yang telah ditetapkan Bupati Maybrat.

Sepnat Naa saat ditemui mengatakan, sebagai kepala pemerintahan tingkat Distrik memiliki tanggung jawab untuk melindungi masyarakat dari bahaya wabah Covid-19. Dirinya mengaku telah turun langsung ke setiap Kampung di wilayah Distrik Ayamaru Tengah untuk memberikan sosialisasi sehingga masyarakat taat pada anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditambahkannya, sosialisasi yang diberikan tersebut dengan cara pendekatan secara kekeluargaan sehingga masyarakat benar-benar memahami terkait bahaya wabah Covid-19 terhadap nyawa manusia.

“Sosialisasi ini kami sudah sampaikan bersama para tokoh, Kepala Kampung dan satgas Covid-19 tingkat Distrik. Baik hujan maupun panas kami terus memberikan sosialisasi. Dan mereka hingga saat ini sudah mengikuti anjuran pemerintah,” kata Sepnat Naa, Senin, (18/5/2020)

Sepnat Naa memberikan apresiasi kepada masyarakat Ayamaru Tengah karena telah mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilay tersebut seperti menghindari tempat keramaian, melaksanakan ibadah di rumah masing-masing, menjaga kebersihan dan masyarakat menyibukkan diri di ladang masing-masing.

“Masyarakat Ayamaru Tengah mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah Covid-19 melalui persatuan mereka. Ini merupakan keseriusan dan komitmen mereka,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top