Ringankan Beban Wakil Ketua I DPRK Reynold Bula ikut berpartisipasi Kelancaran Sunatan Masal 30 Anak di Atkari Misool Utara

ATKARI Misool Utara (Matapapua)–upaya meringankan beban masyarakat Wakil Ketua I DPRK Raja Ampat,Reynold M Bula,SE,.M,Si dari Fraksi Golkar bantu warga melaksanakan Sunatan Massal dan pengobatan gratis.

Sunatan massal ini dilaksanakan di kampung atkari misool utara kabupaten Raja Ampat,Provinsi Papua Barat Daya dengan jumlah anak yang disunat 30 orang berlangsung Jumat 20/10/2023).

Perwakilan masyarakat,Lutfi Kadimu mengapresiasi keterlibatan Wakil ketua I DPRK Raja Ampat yang ikut membantu kelancaran sunatan massal.Yang merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat.

kami masyarakat atkari mengucapkan terima kasih buat bapak dewan kami berdoa semoga bapak dewan beserta keluarga sehat selalu panjang umur dan tak lupa kami ucapkan terima kasih buat keluarga besar partai golkar.”ucap.Lutfi

Dirinya selaku warga kampung atkari menyampaikan terima kasih atas bantuan dan support yang diberikan,Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Raja Ampat (DPRK) Raja Ampat Reynold M Bula yang ikut berpartisipasi dalam sunatan massal dan pengobatan gratis.

Lutfi mengaku,bangga karena menurutnya kegiatan sunatan masal ini sangat meringankan beban masyarakat atkari dan beberapa kampung lainnya yang dilakukan sunatan massal dan berobat gratis.

Sunatan massal dan pengobatan gratis ini mendapat apresiasi positif dari perwakilan warga masyarakat kampung atkari Distrik Misool utara kabupaten Raja Ampat.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih Ya,buat Bapa dewan dan keluarga besar golkar,”Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top