Reuni Akbar SMA YPPK Agustinus Kota Sorong Berlangsung Meriah

IMG 20190829 193028

IMG 20190829 193028

Matapapua – Aimas : Kiprah SMA YPPK Agustinus di Kota Sorong dalam menghadirkan Pendidikan yang bermutu terus mengalami perkembangan, terutama sejak berdiri ditahun 1979 hingga kini diusia ke-40 tahun, dimana SMA YPPK Agustinus menjadi salah satu sekolah favorit di Kota Sorong.

Bupati Sorong, Johny Kamuru sekaligus sebagai alumni SMA YPPK Agustinus angkatan tahun 1990 mengatakan banyak perubahan yang terjadi di SMA YPPK Agustinus, terutama dalam menanamkan semangat disiplin bagi siswanya, Johny Kamuru juga masih mengingat komitmen semua siswa jika berkumpul untuk belajar kelompok, karena terbatasnya sarana telekomunikasi semua pasti datang jika telah membuat janji dan jarang dibatalkan berbeda dengan pelajar saat ini yang dipermudah dengan gawai yang makin canggih.

“Banyak perubahan tentunya, kami melihat banyak nilai-nilai lebih dihadirkan oleh jajaran dewan guru, namun tingkat disiplin disekolah ini tetap terpelihara, harapan kami sebagai alumni mutu yang ada tetap dijaga dan terus ditingkatkan” ungkap Johny Kamuru, Kamis (29/8) saat menghadiri Reuni Akbar alumni SMA YPPK Agustinus dalam peringatan dasawarsa IV SMA YPPK Agustinus Kota Sorong.

Sementara itu, Andy Taa, teman sebangku dengan Johny Kamuru menceritakan bagaimana awal pertemuan dan pertemanan dengan Johny Kamuru yang dikenal ramah terhadap semua teman-teman semasa bersekolah.

” dia (Johny Kamuru,red) orang pertama saat masuk ke SMA YPPK Agustinus ini, yang jelas sejak saat itu kami selalu menjadi teman hingga saat ini” kata Andy Taa, digedung Aimas Convention Center (ACC) Kabupaten Sorong.

Kesuksesan SMA YPPK Agustinus Sorong dapat terlihat saat banyak alumninya dapat menjadi pemimpin dimana ada 3 Kepala daerah merupakan alumni SMA YPPK Agustinus, diantaranya Bupati Sorong, Johny Kamuru, Bupati Tambrauw, Gabriel Assem, dan Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiuw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top