PT GAG Nikel Raih Penghargaan Tamasya Award dari Kementrian ESDM

MATA PAPUA, SORONG– PT Gag Nikel meraih Penghargaan Tamasya Award dari Kementerian ESDM Kategori Implementasi Pada Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat pada 8 Desember 2023 lalu.

Penghargaan ini diserahkan oleh Pit. Dirjen Mineral dan Batubara Letjen TNI (Purn) Bambang Suswantono di hotel Bidakara Jakarta, diterima langsung Presiden Direktur PT Gag Nikel, Sufen Triantio SAK.

Tamasya Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan pertama kali oleh Ditjen Minerba Kementerian ESDM sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada badan usaha pertambangan minerba yang telah menjalankan kinerja PPM dengan baik.

Office Manager · PT Gag Nikel, Ruddy Sumual, mengatakan penghargaan ini dapat diraih oleh PT Gag Nikel atas penilaian tim Kementerian ESDM lewat beberapa tahapan dan dinilai layak oleh tim untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

“Penghargaan yang diraih PT Gag Nikel itu adalah penilaian tim Kementerian ESDM lewat beberapa tahapan dan dinilai layak atas kinerja PPM dengan baik,” ujar Rudy Sumual, Jumat (15/12/2023).

Dikatakannya capaian rang diraih lewat penghargaan itu, tentunya lebih memotivasi pihaknya untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan kinerja PPM agar kedepan tentunya akan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top