Presiden Jokowi dan Ibu Negara Tiba di Papua Barat

Jalur liputan wartawan di Sorong tidak diberikan meskipun telah memakai ID Card yang diterbitkan Korem 181 PVT

IMG 20191026 WA0084 1

IMG 20191026 WA0084 1

Matapapua – Sorong : Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, pada Sabtu (26/10) sore, bertolak menuju Provinsi Papua Barat guna melakukan kunjungan kerja.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Presiden Jokowi dan rombongan akan langsung bermalam dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya, sesuai dengan informasi yang beredar Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Kabupaten Pegunungan Arfak dan Kabupaten Kaimana.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Papua Barat antara lain, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Fadjroel Rahman.

Sayangnya, dalam kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sorong, awak media hanya dapat memantau dari kejauhan, dan tidak dapat melakukan peliputan dari jarak dekat, karena tidak diperkenankan oleh pihak Paspampres kendati telah mengantongi ID Card yang disiapkan Korem 181 PVT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top