Plh Sekda Memantau Kesiapan Pemilu di Klaso

Sorong : Menjelang h-7 pelaksanaan pemilu Pemerintah Kabupaten Sorong bersama KPU, Bawaslu dan Polres Sorong mengadakan kunjungan kerja ke sejumlah distrik guna memastikan kesiapan pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024.

 

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Kepas Kalasuat, mengatakan walaupun masyarakat memiliki perbedaan dalam memilih berbeda wilayah dan berbeda kemauan namun semua itu untuk satu NKRI.

 

 

“Walaupun beda pendapat beda wilayah beda kemauan tapi satu untuk NKRI” kata Kepas.

Kepas menjelaskan kepada masyarakat untuk menyalurkan suaranya ke TPS sesuai dengan KTP, bila masyarakat yang ber-KTP tambrauw silahkan memilih di tambrauw begitu juga untuk yang di Kabupaten Sorong silahkan menyalurkan suaranya di Kabupaten Sorong.

 

“Pilihlah sesuai dengan TPS yang di tambrauw memilih di tambrauw yang kabupaten Sorong memilih di kabupaten Sorong ” jelas Kepas

 

Dirinya menambahkan bahwa suara hati pasra masyarakat menjadi penentu untuk perkembangan Indonesia 5 tahun kedepannya

Sementara itu Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru,S.H.,S.IK., M.H mengatakan rombongan tukam kali ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pemilu di seluruh distrik kabupaten Sorong.

 

 

“Pengecekan terakhir ini merupakan bentuk sinergitas” kata kapolres

 

Dirinya menambahkan pada kesiapan terakhir ini harus sudah siap tempa penyimpanan surat suara, hal yang paling penting tempat tidak boleh bocor atau ada rembesan air, aman dari pencurian atau hilang sambungnya.

“Nanti tempat penyimpanan harus di perhatikan jangan sampai bocor, tempat basah, jangan sampai hilang dan tercuri” tambah Kapolres

 

Semua pihak mengharapkan walaupun di Distrik Klaso rawan konflik, pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan tidak terjadi PSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top