Pj Bupati Sorong Akan Segera di Lantik

Sorong : Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad mengungkapkan bahwa penunjukan Pj Bupati Sorong akan dilakukan setelah Pemilu.

 

Pj. Gubernur Papua Barat Daya menjelaskan bahwa usulan penunjukan Pj sudah di konsultasikan dengan Kemendagri, yang nantinya akan segera dilantik setalah pemilu akan di putuskan siapa yang akan di tunjuk sebagai Pj Bupati Sorong.

 

“Pj. Bupati Sorong kita sudah usulkan, kemudian kemarin saya sudah konsultasi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), nantinya sesudah Pemilu ini diputuskan siapa yang akan ditunjuk,” jelas Gubernur

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan penunjukan Pj. Bupati Sorong merupakan keputusan pemerintah pusat dan dirinya hanya bisa mengusulkan. Oleh karena itu ia meminta agar semua pihak bersabar sampai selesai Pemilu.

 

“Jadi sabar, tunggu beberapa saat lagi. Nanti setelah Pemilu ini segera akan ada Pj definitif untuk memimpin kabupaten Sorong. Soal APBD, saya sudah memberikan ijin kepada Plh untuk melakukan pembahasan,” tambahnya.

 

 

Musa’ad juga meminta kepada DPRD Sorong untuk memposisikan Plh. Bupati Sorong seperti Pj Bupati Sorong sehingga dapat melakukan pembahasan APBD. Hal itu diperkuat dengan surat izin yang telah dikeluarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top