Pengurus DWP Kabupaten Maybrat Masa Bakti 2019-2024 Dikukuhkan

20210210 115705

20210210 115705

Matapapua – Maybrat : Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Papua Barat, secara resmi mengukuhkan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maybrat masa bakti 2019-2024 yang diselenggarakan di aula sekretariat daerah Kabupaten Maybrat di Kumurkek, Rabu (10/2/2021)

Ketua DWP Provinsi Papua Barat, Sulastri Mandacan berharap agar DWP Kabupaten Maybrat dapat bekerja sama dengan para anggota secara solit guna mencapai program kerja yang baik sesuai hasil yang diharapkan. Dirinya menambahkan, kerja sama DWP tingkat daerah dan Provinsi Papua Barat hingga Pusat akan selalu mengedepankan terkait kebutuhan DWP.

Ketua DWP Papua Barat Didampingi Sekda Dan Penasehat DWP Maybrat Dalam Acara Pengukuhan DWP Maybrat

“Saya melihat selama ini tingkat koordinasi DWP, Maybrat selalu aktif untuk melakukan koordinasi. Ini merupakan semangat yang luar biasa untuk menyukseskan program DPW Maybrat,” terang Sulastri.

Sementara itu, Penasehat DWP Kabupaten Maybrat, Dr. Naomi N. Sagrim,S.Km.M.Kes mengapresiasi kepengurusan DWP lama karena telah menghasilkan berbagai program kerja untuk membantu kemajuan Kabupaten Maybrat berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga terutama mendirikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Dirinya berharap agar kepengurusan yang baru dapat meningkatkan program kerja kepengurusan yang lama.

“Saya mengapresiasi kepengurusan yang lama karena telah bekerj dengan baik. Termasuk mendirikan Paud. Dan kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan anggota yang baik dan segera melantik kepengurusan di tingkat Kampung agar program kerjanya dapat terlaksana seimbang,” harapnya

Hal ini Bupati Maybrat, Bernard Sagrim melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Johni Way mengaku akan terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Maybrat karena bekerja untuk kesejahteraan masyarakat.

“Karena ibu-ibu ini bekerja juga berdasarkan visi-misi Bupati dan wakil Bupati Maybrat, dan bekerja untuk kepentingan masyarakat guna memajukan Kabupaten ini, maka kami selalu mendukung mereka,” ungkapnya

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua DWP Provinsi Papua Barat, Penasehat DWP Kabupaten Maybrat, Sekda Maybrat, Sekwan Maybrat, pihak TNI dan anggota DWP hingga berakhir dengan antusias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top