Pemkab Sorong Bahas Usulan Pertamina EP Soal Pengembangan Lahan Migas

WhatsApp Image 2019 06 13 at 16.12.01

WhatsApp Image 2019 06 13 at 16.12.01

Matapapua – Aimas : Guna meningkatkan dan mengembangkan produksi Migas oleh PT. Pertamina EP, pemerintah Kabupaten Sorong menggelar rapat koordinasi terkait permohonan usulan pengembangan lapangan Migas oleh PT. Pertamina EP Asset 4 Papua Field diwilayah Kabupaten Sorong.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Mohamad Said Noer menjelaskan berdasarkan surat yang dikirimkan pihak Pertamina EP Asset 4 Papua Field untuk menunjang pengembangan usaha Migas Pertamina dibutuhkan tata ruang yang tepat sehingga melalui tata ruang yang tepat akan sangat mendukung pengembangan kegiatan Migas, dan prinsipnya jika tidak ada persoalan maka pemda Kabupaten Sorong siap memberikan rekomendasi.

“Ini kaitan dengan koordinasi dengan berbagai OPD kita yang bersentuhan dengan kegiatan tata ruang pengembangan Migas di Sorong, kita akan dengar masukan dari OPD, dan jika tidak ada masalah maka akan kita keluarkan rekomendasinya” kata Mohamad Said Noer, Rabu (12/5/2019).

Sekda Mohamad Said Noer juga menyebutkan keterbukaan pemda dalam menerima berbagai pihak untuk berinvestasi sehingga hal ini akan sangat mendukung pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top