Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Pantekosta Indonesia Jemaat Golan Duriankari

0 IMG 20220308 131443

Matapapua – Salawati Tengah : Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, S.H., M. Si. melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Pantekosta Indonesia (GPdI, jemaat Golan Duriankari distrik Salawati Tengah Kabupaten Sorong, Selasa (8/3/2022).

Bupati Sorong, Dr Johny Kamuru, S. H., M. Si., mengatakan melalui peletakan batu pertama ini Tuhan memberkati semua, jika atas kehendak Tuhan yang membangun rumah ibadah ini, maka tidak akan sia-sia, sesuai dengan firman Tuhan yang berlaku.

” Melalui Peletakan batu pertama ini saya selalu percaya kalau bukan Tuhan yang membangun rumah ini maka sia-sialah kita, percaya firman Tuhan yang berlaku pada jaman sekarang, hari ini kita peletakan batu pertama dan saya pribadi nanti juga akan memberikan perhatian tentunya” Kata Johny Kamuru.

Dengan sisa-sisa tugas yang dijalankan, sebelum selesai masa jabatan Bupati Sorong untuk periode 2017-2022 berakhir, sudah menitipkan tugas dan tanggungjawab kepada OPD-OPD agar rumah rumah Tuhan yang belum selesai terus diperhatikan hingga selesai.

” Saya sebentar lagi masa jabatan saya sebagai Bupati Sorong selesai, tapi saya sudah menitipkan kepada OPD-OPD terkait. Ingat ada pekerjaan-pekerjaan Tuhan yang belum terselesaikan harus diselesaikan, itulah pesan-pesan saya kepada mereka” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top