Peduli COVID-19, DWP Memberikan Bantuan ADP dan Susu Bear Brand ke Pos Satgas Kabsor

IMG 20200422 123414

IMG 20200422 123414

Matalalua – Aimas : Bentuk kepedulian terhadap penanganan COVID-19 datang dari berbagai kalangan, baik perusahan maupun organisasi, kepedulian terhadap kerja Satgas Penanggulangan COVID-19 datang dari organisasi Darma Wanita Perempuan (DWP) Kabupaten Sorong, yang turut memberikan bantuan kepada Posko Penangulangan COVID-19 Kabupaten Sorong, Rabu (22/4) setelah sebelumnya membagikan Sembako dan masker kepada warga prasejahtera di SP 1, kelurahan Klamalu.

Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong, Ny. Bekti Giri Wahyuni Said Noer mengatakan, untuk kedua kalinya menyerahkan bantuan, bantuan kedua diserahkan melalui Posko Satgas Penangulangan COVID-19 berupa Alat Pelindung diri (APD) masker dan susu bear brand untuk menambah asupan gizi dan meningkatkan stamina tubuh petugas Satgas Kabupaten Sorong.

” Kami memberikan bantuan berupa masker dan susu bear brand bagi petugas-petugas yang turun kelapangan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, pasti mereka memerlukan asupan minuman yang bergizi, ini merupakan partisipasi dari anggota darma wanita persatuan melalui sumbangan yang telah terkumpul dan kami serahkan, mungkin jumlahnya tidak banyak tetapi itulah partisipasi dari kami anggota darma wanita persatuan Kabupaten Sorong” kata Ny. Bekti Giri Wahyuni.

Ketua Tim Satgas Penangulangan COVID-19, Mohammad Said Noer mengatakan, Tim Satgas Kabupaten Sorong sangat menyambut baik, mengapresiasi bantuan yang diberikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong, karena bantuan yang diberikan, seperti masker memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi sudah dianjurkan agar semua orang harus menggunakan masker.

” Bantuan ini sangat mendukung sekali bagi Tim Satgas Penangulangan COVID-19, sangat membantu untuk kegiatan-kegiatan di lapangan karena kita tahu kegiatan penyemprotan disini sangat membutuhkan tenaga yang full, tenaga yang betul-betul siap extra, kemudian tim yang untuk pengecekan pada para pelaku orang dalam pantauan (ODP) ini juga harus dalam fisik yang Prima. Oleh karena itu kami sangat apresiasi kepada Dharma wanita persatuan yang betul-betul mempunyai kepedulian terhadap Tim Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong” jelas Said Noer.

Bantuan yang diberikan berupa masker sebanyak 1.048 buah dan susu bear brand sebanyak 300 buah atau 10 karton, untuk memenuhi kebutuhan Tim Satgas Kabupaten Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top