Partai Demokrat Optimis Akan Menduduki Pimpinan DPR Maybrat Pada Pileg 2024

IMG 20230513 1134422

Maybrat : Partai Politik (Parpol) Demokrat Kabupaten Maybrat, resmi mendaftar dan menyerahkan dokumen di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maybrat, Sabtu (23/5/2023)

Saat ditemui, ketua DPC Partai Demokrat, Karel Murafer menyatakan diri sangat optimis akan memperoleh kursi DPR dari 4 kursi akan menjadi 5 hingga 6 kursi bahkan akan menduduki pimpinan DPR. Hal ini dikatakannya karena Sejak tahun 2014, Partai Demokrat ikut berkontestasi dalam pemilu, Selalu mendapatkan posisi wakil ketua Satu dan Dua. Sementara tahun 2024, target Demokrat akan menduduki kursi ketua DPR.

“Setelah pemeriksaan dokumen, kami partai Demokrat dinyatakan memenuhi syarat yang diminta,” tutur Karel

Dirinya mengaku akan selalu bersaing secara sehat dengan Parpol lainnya guna mencapai hasil yang diinginkan bersama di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maybrat, Karel Murafer

“Saya minta agar sama-sama bertarung yang sehat dan baik di tahun 2024 mendatang. Semuanya sudah direncanakan Tuhan,” ajak Politisi ini.

Foto Bersama Anggota Partai Demokrat Dengan Ketua Dan Anggota KPU Maybrat

Dirinya menghimbau kepada para simpatisan Partai Demokrat agar selalu menghormati penyelenggara yakni KPU dan menjaga Kamtibmas sehingga sehingga pelaksanaan pemilu nantinya dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top