Orgenes Howay: ASN Dan Kepala Kampung Tidak Diijinkan Terlibat Dalam Aski Demo

20200629 112151

20200629 112151

Matapapua – Maybrat : Kepala Bidang Pemerintahan Kampung Kabupaten Maybrat, Orgenes Howay menegaskan kepada 259 kepala Kampung dan kepala Distrik serta ASN se-Kabupaten Maybrat agar tidak terlibat jika terdapat aksi demo dari kelompok manapun terhadap kepala daerah. Sebab jika ditemukan maka akan dikenakan sanksi.

Dirinya mengatakan, kepala Kampung merupakan kepala pemerintahan tingkat Kampung yang harus mendukung program pemerintahan untuk membangun negeri sendiri dengan baik ke depan.

Penegasan tersebut karena telah menemukan oknum kepala Kampung yang turut terlibat dalam aksi demo. Hal ini dinilai bahwa oknum tersebut tidak mendukung terhadap kebijakan dan program kepala daerah terkait pembangunan.

“Ya bagaimana pun kepala Kampung, kepala Distrik dan PNS yang ada di Maybrat harus mendukung program kepala daerah. Karena apa yang dilakukan kepala daerah untuk kebutuhan masyarakat. Bukan untuk kepentingan kepala daerah tersebut. Jadi mari kita mendukung program kerja kepala daerah,” tegas Orgenes Howay, Rabu (1/7/2020)

Orgenes Howay berharap agar kepala Distrik dan kepala Kampung dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga jauhi aksi demo namun mendukung pemerintahan untuk bersatu membangun Maybrat ke depan jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top