Menyukseskan Hut Theofani Ke-70, Masyarakat A3 Ikuti KKR

IMG 20211021 1055102

IMG 20211021 1055102

Matapapua-Maybrat: Kegiatan Kebangunan Rohani (KKR) akbar yang diselenggarakan di Kambuaya dalam rangka menyambut HUT Theofani Ke-70 dihayatai oleh seluruh masyarakat di bumi Ayamaru, Aitinyo dan Aifat (A3).

KKR yang dipimpin oleh Ev. Zefanya Yeuwun dalam khotbanya mengatakan berkat rahmat Allah yang diturunkan melalui Pendeta Ruben Rumbiak merupakan rencana Allah untuk dilaksanakan oleh masyarakat di bumi A3 Kabupaten Maybrat. Oleh karena itu janji berkat Allah ini harus diwariskan hingga anak cucu agar terus dilaksanakan.

“Rahmat berkat Allah turun ke bumi A3 bukan atas sogokan masyarakat tetapi telah direncanakan oleh Allah sendiri yang disampaikan melalui Ruben Rumbiak dengan berbagai ajaran dan mujizat yang nyata. Oleh karena itu masyarakat harus bangga dan laksanakan Empat hukum Theofani bukan untuk menghancurkan,” tegas Zefanya, Rabu (20/10/2021).

Masyarakat A3 Mengikuti KKR Hut Theofani Ke-70

Berkat Allah kepada masyarakat di bumi A3 ini telah terbukti dan dirasakan. Oleh karena itu, masyarakat bumi A3 harus melakukan vestifal terbesar dalam rangka memperingati janji berkat Allah.

“Berkat Allah telah terbukti bukan omong kosong. Terbukti banyak masyarakat berpendidikan tinggi, memiliki banyak pejabat bahkan di luar daerah dan memiliki makanan yang berkecukupan. Jadi ini harus dibuat dalam sebuah vestifal yang besar agar terus dikenang hingga anak cucu,” tambahnya.

Lanjut Zefanya, masyarakat harus melaksanakan Empat hukum Theofani yakni Kesatuan, Kerendahan hati, Kasih dan Kehormatan Kepada semua orang. Jika Empat hukum ini tidak dilaksanakan, maka kehidupan masyarakat A3 akan sia-sia dan tidak berarti. Oleha karena diusia ke-70 tahun, dirayakan secara besar-besaran agar terus diingat dan dilaksanakan.

“Theofani ini bukan hanya berbicara tapi harus lakukan. Jika tidak, maka itu bukan orang A3. Jadi harus laksanakan Empat hukum Theofani dengan benar,” lanjut Zefanya.

Pada acara KKR dan doa pemulihan ini, seluruh masyarakat memenuhi lapangan SD YPK Silo Kambuaya dengan semangat tinggi dan penuh penghayatan karena bumi A3 telah diberkati oleh Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top