Masih Zona Hijau Covid-19, Aktivitas Pemerintahan Di Maybrat Akan Dilaksanakan

20200602 142948 1

20200602 142948 1

Matapapua – Maybrat : Terkait new normal yang telah diberlakukan dan Kabupaten Maybrat masih dinyatakan zona hijau Covid-19, Bupati Maybrat Drs.Bernard Sagrim,MM mengambil kebijakan agar semua kantor akan dibuka dan aktivitas pemerintahan terlaksana seperti biasanya sehingga pelayanan terhadap masyarakat dan pembangunan terus dilaksanakan.

Bernard Sagrim mengatakan, meskipun Maybrat masih pada posisi zona hijau, namun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan air pencuci tangan, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitaiser agar terhindar dari penularan Covid-19.

Ditambahkannya, pimpinan OPD harus bekerja sama dengan staf sehingga aktivitas di kantor dapat terlaksana baik agar program kerja dapat tercapai sesuai target.

“Kita kan masih zona hijau dan new normal juga sudah diberlakukan. Oleh karena itu, setiap kantor akan dibuka kembali. Namun masih rapat bersama lagi dengan semua staf. Tapi protokol kesehatan tetap akan dilaksanakan,” kata Bernard Sagrim, Selasa (18/8/2020)

Dirinya berharap agar pimpinan OPD beserta staf dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sehingga bersama membangun Maybrat jauh lebih maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top