Koperasi Perempuan Sinagi Lakukan RAT Tahun Buku 2018

Matapapua – Aimas : Sebagai bentuk kelangsungan kegiatan dan penyampaian Pertanggung Jawaban dari Koperasi Sinagi, pengurus menggelar Rapat anggota tahunan yang dihadiri badan pengurus dan anggota.

Ketua Pembina Koperasi Perempuan Sinagi Ny. Junita Linda Kraar Kamuru mengatakan hadirnya Koperasi perempuan Sinagi merupakan bentuk pemberdayaan usaha secara kecil, oleh sebab itu semua anggota koperasi harus memanfaatkan hadirnya koperasi sinagi.

“Koperasi ini hadir dari kita, oleh kita, dan untuk kita oleh karena itu mari kita berdayakan keberadaan koperasi kita ini secara optimal” kata Junita Linda Kraar Kamuru, Selasa (8/5/2019).

Sementara itu, Ketua Koperasi Perempuan Sinagi Ny Cathy Ponceratu mengatakan ada beberapa perkembangan hadirnya koperasi ini, termasuk minat terhadap kegiatan simpan pinjam.

“Ada beberapa perkembangan dari koperasi Sinagi, harapannya antara anggota dapat bersinergi sehingga koperasi dapat berjalan baik” kata Cathy Ponceratu.

Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2018 juga dibahas tentang besaran bunga pinjaman bagi anggota yang mengalami penurunan dari 2 persen menjadi 1,5 persen dan batas pinjaman yang disesuaikan dengan simpanan wajib dan simpanan pokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top