Ketua PN Sorong Elisabeth Simatauw Mengambil Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRK Raja Ampat

Ketua PN Sorong Pengambilan Sumpah Jabatan PAW anggota DPRK Raja Ampat Periode 2019-2024 /Fto (drk)

Matapapua,Waisai-Ketua Pengadilan Negeri Sorong,  Ibu. Beauty Deitje Elisabeth Simatauw, S.H., M.H.berkesempatan hadir memenuhi undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRK Kabupaten Raja Ampat  dengan agenda pengganti antar waktu (PAW) DPRK sisa masa jabatan 2019–2024 yaitu Hermelina Burdam,SE,MH Menggantikan almarhumah Rahmawati Tamima,S.IP.

Berdasarkan keputusan Gubernur Papua Barat Daya Nomor 100.3.3.1/16/4/2024.Tanggal 22 April 2024.Tentang peresmian pemberhentian saudara Rahmawati Tamima,S.IP dan peresmian pengangkatan Hermelina Burdam,SE,MH Sebagai pengganti antar waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Raja Ampat sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengucapan sumpah janji dipimpin langsung oleh ketua pengadilan negeri sorong (PN) Ibu. Beauty Deitje Elisabeth Simatauw, S.H., M.H.Bahwa hari ini sebelum memangku jabatan.Saya ketua pengadilan negeri sorong akan mengambil janji penggantian antar waktu sebagai anggota DPRK Raja Ampat sisa masa jabatan 2019-2024.Oleh karena itu saya akan bertanya,Tutur.Elisabeth Simatauw.Berikut adalah sumpah Anggota PAW DPRK Raja ampat.

“Apakah saudara bersedia diambil janji Tanya,Ketua PN sorong  Beauty Deitje Elisabeth Simatauw,kepada anggota PAW.Bersedia,menurut agama apa,Kristen protestan.

Perlu saya ingatkan kepada saudari “ bahwa janji yang akan saudari ucapkan ini adalah menanggung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik indonesia.

Tanggung jawab memelihara,menyelamatkan,Pancasila dan Undang undang dasar 1945.Serta bertanggung jawab terhadap rakyat,janji ini disaksikan oleh semua yang hadir sekarang.Juga yang terpenting sekali harus diyakini bahwa janji yang saudari ucapkan disaksikan oleh Tuhan yang maha esa.“Tuhan maha mengetahui apa yang saudara ucapkan,dan apa pula yang saudara tersimpan dalam hati saudara,dan kepada Tuhan itulah akhirnya pertanggung jawabkan akan saudara berikan”

Kami percaya bahwa saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tanggung jawab yang diberikan.Demikian bunyi sumpah yang dibacakan oleh anggota Pergantian Antar waktu DPRK Raja Ampat.Tutup.simatauw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top