Kepala Kampung Tuso Kabupaten Maybrat Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

IMG 20210624 105703

IMG 20210624 105703

Matapapua-Maybrat: Kepala Kampung Tuso Kabupaten Maybrat Papua Barat, Yeheskiel Solosa menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Pembagian sembako ini disaksikan oleh Bintara Binaan Desa (Babinsa) Ayamaru dan anggota Polsek Ayamaru, Jum’at (25/6/2021)

Meskipun bantuan sembako tersebut tidak banyak, namun kepala Kampung ini berharap agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan hidup sebagai tambahan dari ketersediaan pangan yang dimiliki masyarakat dari usaha sendiri.

“Ya namanya juga bantuan. Jadi jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya tetapi lihat dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,” jelas Yeheskiel

Meskipun Kabupaten Maybrat hingga saat ini masih dalam zona hijau Covid-19, namun kepala Kampung ini mengaku bahwa selalu menegaskan kepada masyarakatnya agar tetap menjaga kesehatan sehingga terhindar dari bahaya wabah Covid-19.

Selain menjaga kesehatan lanjut Yeheskiel, masyarakat selalu menyibukan diri dengan pekerjaan di ladang masing-masing. Mengingat latar belakangan pekerjaan masyarakat Kampung Tuso adalah bertani.

“Saya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar jaga kesehatan, atur pola makan yang sehat dan jaga jarak dengan sesama. Dan memang masyarakat saya ini jarang sekali berkerumun karena selalu menyibukan diri dengan pekerjaan,” tutur Yeheskiel.

Pembagian sembako ini diberikan kepada seluruh masyarakat Kampung Tuso sehingga semua dapat memperoleh secara merata untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top