Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat Mengucapkan HUT TNI Ke-77

IMG 20220531 145509

Matapapua-Maybrat: Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat, Kornelius Kambu mengucapkan HUT TNI Ke-77 tahun 2022 atas pengabdian anggota TNI di seluruh Indonesia guna menjaga stabilitas keamanan negara yang harmonis.

Dirinya mengapresiasi seluruh TNI yang telah membela bangsa dan negara di seluruh wilayah Indonesia dan dengan semangat dapat mengorbankan diri di medan pertempuran. Hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh anggota TNI.

“Saya selaku kepala Dinas Pendidikan dan sebagai anak anggota Papera Kabupaten Maybrat mengucapkan selamat merayakan HUT ke-77. Diusia ini, semangat perjuang TNI selalu bernyala untuk membela bangsa dan Negara terutama di Kabupaten Maybrat,” ucap Kornelius Kambu, Selasa (4/10/2022)

Dirinya memberi dukungan agar terus melaksanakan tugas di setiap daerah teritorial guna mempertahankan eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan ini juga dirinya mendoakan para prajurit yang telah gugur di medan pertempuran agar mendapat tempat peristirahatan di surga.

Oleh karena itu, melalui HUT ke-77 ini, dirinya percaya bahwa TNI akan lebih memperkokoh NKRI menjadi negara yang berdaulat, aman, kuat dan tentram.

“Saya yakin dan percaya, melalui strategi yang dimiliki TNI, negara kita akan tetap kuat dan aman. Selamat merayakan HUT TNI ke-77,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top