Kembangkan Obyek Wisata Untuk Meningkatkan PAD Maybrat

20200706 141727

20200706 141727

Matapapua – Maybrat : Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Maybrat Papua Barat, Dinas Pariwisata akan mengembangkan dan melestarikan setiap obyek wisata agar menarik minat wisatawan yang hendak berkunjung ke wilayah tersebut.

Hal ini dikatakan kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Maybrat, Yohanes Sentuf karena PAD Maybrat sangat rendah dibanding daerah-daerah lainnya. Oleh karena itu, dirinya berkomitmen agar bekerja sama dengan pihak terkait guna membantu mengembangkan obyek wisata yang ada.

Yohanes mengatakan, selain meningkatkan PAD, namun melalui pengembangan obyek wisata tersebut, maka kesejahteraan masyarakat akan diperhatikan melalui hasil bumi dan keterampilan dapat dipasarkan kepada para wisatawan.

“Pengembangan obyek wisata yang akan dilakukan, sangat membawa dampak positif yang luar biasa kepada masyarakat. Dengan cara menjual hasil karya seni hasil bumi mereka,” kata Yohanes Sentuf, Selasa (20/10/2020)

Dirinya berharap agar masyarakat dapat mendukung program yang ditetapkan sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top