Kelompok Rumah Produksi Mutiara Laut mengapresiasi Dinas Perindag Raja Ampat Atas Bantuan Rumah Produksi 

 

Kepala dinas perindustrian dan perdagangan Raja Ampat Samsuddin Nimanuhu Tinjau Rumah Produksi Mutiara Laut Kampung Saunek.(Foto/drk Matapapua)

Matapapua,Saunek,– Ketua Kelompok rumah produksi mutiara laut Kampung Saunek hamsia Gusti mengapresiasi kepala dinas Perindustrian dan perdagangan kabupaten Raja Ampat Samsuddin Nimanuhu,SE,.MM,Yang telah meresmikan rumah produksi mutiara Laut Kampung Saunek.Senin 10/6/2024). distrik Waigeo Selatan kabupaten Raja Ampat.

Kata Hamsia,ini adalah upaya mendorong  kelompok rumah produksi yang ada di kampung saonek ini.

Salah satunya dengan membangun rumah produksi yang diberikan kepada Kelompok rumah produksi mutiara Laut.Sebagaimana setelah selesai peresmian langsung dilakukan Penyerahan kepada ketua kelompok rumah produksi untuk dapat difungsikan.

Dikatakan hamsia Gusti,pemberian bantuan tersebut yang dilengkapi dengan fasilitas merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap guna mendukung kami kelompok rumah produksi mutiara Laut.

Sehingga,melalui peningkatan rumah produksi tersebut,diharapkan dapat juga mendongkrak perekonomian masyarakat sehingga dapat lebih sejahtera.

“Semoga bantuan rumah produksi yang telah dilengkapi peralatan  tersebut,dapat meningkatan hasil produksi. Saya juga berpesan supaya dapat dirawat dengan baik sehingga dapat memberikan nilai manfaat yang lebih besar bagi peningkatan kesejahteraan, khususnya kelompok mutiara Laut yang saat ini produksi  fishstick tangiri khas Raja Ampat.

Menurut hamsia, dengan adanya bantuan tersebut dapat mempermudah kami dalam meningkatkan produksi olahan khas Raja Ampat  guna menunjang perekonomian.

“ Bantuan itu sangat membantu kami, sehingga hasil produksi kami dipasarkan lebih banyak di seluruh pelosok di tanah air.

Sekali lagi terima kasih kepada kepala dinas perindustrian dan perdagangan Samsuddin Nimanuhu yang sudah memberikan bantuan dengan mendirikan sebuah bangunan rumah produksi. Semoga dengan bantuan rumah dilengkapi peralatan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di kampung saonek,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top