Malu Hamil Diluar Nikah, Ibu Muda Ini Tega Membuang Anaknya Kedalam Bak Penampung Air Puskesmas

IMG 20200417 225527

IMG 20200417 225527

Matapapua – Mariat : Penemuan mayat bayi laki-laki didalam bak penampung air kamar mandi puskesmas Mariyai terjadi hari Kamis (16/4) sekitar pukul 10:45 WIT oleh D – pasien Puskesmas Mariat, kemudian pihak puskesmas menginformasikan ke Polsek Aimas, selanjutnya dikoordinasikan segera dengan reserse kriminal Polres Sorong, atas laporan tersebut tim Inafis langsung mendatangi lokasi Puskesmas Mariat JL. Nusa Indah – Kelurahan Mariai, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong Papua Barat.

Kapolres Sorong, AKBP Robertus Alenxander Pandiangan, S. Ik melalui Kasat Reskrim AKP Dodi Pratama, S. Ik didepan awak media menjelaskan penemuan mayat bayi laki-laki di bak penampung air kamar mandi puskesmas Mariat setelah ditelusuri diketahui adanya warga melahirkan dikamar mandi Puskesmas Mariat tersebut tanpa sepengetahuan petugas medis.

” Pada saat tim identifikasi Reskrim turun ke Puskesmas Mariat dan langsung mencari informasi, setelah mendapatkan informasi dan mengetahui ibu dari bayi yang di dimasukkan ke dalam bak mandi Puskesmas tersebut berinisial A berumur 18 tahun, pada saat mau dijemput yang bersangkutan masih dalam keadaan lemah, dan akhirnya dirawat disalah satu rumah sakit yang ada di Kota Sorong ” jelas Dodi, Jumat (17/4) di depan awak media.

Jenazah Bayi Di Temukan Dalam Bak Penampungan Air

” Proses hukum tetap berjalan, kita kenakan pasal sementara 341 KUHP berdasarkan LP, namun demikian kita akan tetap buktikan, bila terbukti ya kita jadikan tersangka, jika tidak terbukti ya kita hentikan tergantung pemeriksaan” tambah Dodi.

Untuk Ayah biologis kata Dodi Pratama tetap akan diproses, namun nantinya pihak Polres akan meminta keterangan saksi ahli, dari pihak kepolisian, terutama keterlibatan pacar A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top