Kampanye Akbar DPC Partai Demokrat Raja Ampat di Prediksi dihadiri Ribuan Massa Pendukung

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Raja Ampat telah menetapkan jadwal kampanye akbar salah satunya Partai Demokrat.Partai dengan nomor urut 14 ini diperkirakan ribuan massa pendukung,simpatisan hadiri kampanye akbar.

Kehadiran ribuan pendukung yang di prediksi datang dari dapil Raja Ampat I meliputi wilayah kota waisai dan sekitarnya, distrik teluk Mayalibit,distrik tiplol Mayalibit, distrik Waigeo Utara,distrik kepulauan ayau,dan distrik ayau,distrik wawarbomi,dan distrik supnin.

Hal tersebut dikatakan,Sekretaris DPC Partai Demokrat Muh.Taufik Sarasa saat berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan mengenai kesiapan kampanye akbar yang diperkirakan menghadirkan ribuan pendukung dan simpatisan tersebut.

Taufik menjelaskan,bahwa kampanye akbar partai demokrat pada tanggal 24 Januari 2024 yang di pusatkan di area pantai waisai Torang cinta (WTC), selain caleg memaparkan visi–misi.Pada prinsipnya kami tetap komitmen untuk mempertahankan 9 kursi pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top