Kabupaten Sorong Masuk Nominasi Paritrana Award 2024

Sorong : Pemerintah Kabupaten Sorong menjadi kandidat dalam penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan paritrana award tahun 2024 se-provinsi Papua Barat Daya.

 

Plh Bupati Kabupaten Sorong Clif Agus Yapsenang menjelaskan pemerintah Kabupaten Sorong sudah menjadi peserta aktif BPJS ketenagakerjaan dari tahun 2018.

Dirinya menambahkan bahwa jaminan sosial untuk masyarakat pekerja baik formal maupun informal merupakan tanggung jawab dari pemerintah daerah.

 

“Jadi sebenarnya pemilik daerah sudah 2018. Ada beberapa regulasi yang kita buat itu tahun 2018 terus kita coba melaksanakan tanggung jawab kita kepada pekerja baik formal maupun informal itu sudah kita anggarkan” jelas Bupati

 

Lebih lanjut dirinya mengaku walaupun pemerintah daerah sudah lama mengikuti program BPJS ketenagakerjaan namun angka kepesertaan relatif rendah.

“presentasinya tadi kalau untuk aparat kampung yang mungkin agak kecil. Dari jumlah peserta apa kepesertaan aparat kampung 242 kampung kali 6, Jadi kita upayakan tahun ini kita bisa dapat 10% sampai 20%.” Ungkap Bupati.

 

Pemerintah daerah kabupaten Sorong berupaya yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penghargaan paritrana award tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top