Juara II Paritrana Awards 2020, BPJAMSOSTEK Menyerahkan Hadiah Mobil Kepada Gubernur Papua Barat

IMG 20210930 WA0003

IMG 20210930 WA0003

Matapapua – Manokwari : Ajang bergengsi Paritrana Awards tahun 2020 telah selesai digelar, dimana Papua Barat berhasil menempati urutan kedua sebagai daerah yang sukses mendukung program perlindungan tenaga kerja sebagaimana penjurian dalam ajang yang dimotori Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Direktur Kepesertaan BPJAMSOSTEK, Zainudin menjelaskan sebagai daerah yang telah berhasil memenangkan ajang Paritrana Awards tahun 2020, maka berhak menerima hadiah, berupa 1 unit mobil Innova yang diterima langsung Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

” Kami ucapkan selamat kepada pemerintah Provinsi Papua Barat atas capaian sebagai juar II Paritrana Awards tahun 2020, atas keberhasilan tersebut berhak menerima hadiah 1 unit mobil Innova type G, besar harapan kami, agar capaian ini dapat bertahan dan pemerintah semakin memperluas cakupan pelayanan BPJAMSOSTEK” kata Direktur Kepesertaan BPJAMSOSTEK, Zainudin, di Manokwari, Jumat(23/9).

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengapresiasi kerja sama yang telah dibangun antara pemerintah Provinsi Papua Barat dan BPJAMSOSTEK, manfaat mengikuti program ini telah dirasakan masyarakat yang tersebar hingga ke pelosok-pelosok.

” Kami sampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama ini, manfaat yang diberikan sudah dirasakan oleh masyarakat” kata Dominggus Mandacan.

Sebagai informasi, ajang Paritrana Awards tahun 2020 memutuskan Provinsi Papua Barat sebagai juara II, dimana juara I diraih oleh pemerintah Provinsi Jogjakarta, sedangkan juara III diperoleh Pemerintah Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top