IWAPI Kota Sorong Melaksanakan Muscab Ke-4

0 IMG 20220305 112849

Matapapua – Sorong : Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-4 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Sorong tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus dalam satu periode sebagai amanat Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Noerjannah M. Tamher, Ketua DPC IWAPI Kota Sorong mengatakan dalam kepengurusan IWAPI periode ini, sejumlah program, terutama berkenaan dengan pembinaan pengusaha wanita, meskipun dalam 2 hingga 3 tahun terakhir pandemi COVID-19 telah memberikan dampak bagi kegiatan perekonomian, termasuk usaha yang digeluti anggota IWAPI.

” Periode ini kami berupaya untuk melakukan kegiatan, terutama membina pengusaha wanita agar tetap produktif, kita juga membina usaha kecil dan menengah, karena bagaimanapun mereka juga bagian dari penopang perekonomian, kita juga membuka akses kerjasama dengan berbagai badan usaha agar memperkuat program yang digeluti anggota” kata Noerjannah M Tamher, Sabtu (5/3/2022).

Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau melalui Staf Ahli Wali Kota Bidang Masyarakat dan SDM Setda Kota Sorong, Gamar Malabar mengatakan, hadirnya pengurus IWAPI di Kota merupakan mitra pemerintah dibidang perekonomian oleh karena itu diharapkan IWAPI dapat turut serta membantu membina pengusaha wanita di Kota Sorong yang diyakini mempunyai kreativitas, kapabilitas dan kapasitas dalam kegiatan usaha, sehingga perekonomian di kota Sorong berjalan pesat.

“Kami pemerintah Kota Sorong menyambut baik hadirnya IWAPI Kota Sorong, kami harapkan agar dengan musyawarah cabang ini akan menghasilkan kepengurusan yang amanah sehingga nanti IWAPI dapat mendukung peningkatan perekonomian masyarakat melalui program IWAPI” ujar Gamar Malabar.

Kegiatan Musyawarah Cabang IV IWAPI Kota Sorong, berlangsung di Belagri Hotel, sebelum Muscab IV, juga dilakukan sosialisasi dari Pegadaian Sorong dan BPJAMSOSTEK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top