IAIN Care Berbagi Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas

IMG 20200517 WA0023

IMG 20200517 WA0023

Matapapua – Sorong : IAIN Care kembali memberikan masker, makanan takjil untuk berbuka puasa, dan hand sanitizer, bertempat di lampu merah Km 8, Minggu (17/5) sore, aksi ini melibatkan anggota TNI yang ikut membantu membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua Umum IAIN Care, Jaka Perceka mengatakan pembagian takjil ini sebagai tanda kepedulian dibulan ramadhan penuh berkah ini, pembagian takjil dilakukan dengan melihat masyarakat yang melintas dijalan terutama bagi pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah akibat perjalanan yang jauh sehingga guna mengutamakan berbuka puasa dijalan menu yang dibagikan untuk mengembalikan tenaga setelah berpuasa seharian.

” Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada para donatur (darma wanita IAIN Sorong dan lainnya), semoga Allah SWT membalas dengan yang lebih baik lagi. Kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak anggota TNI Lantamal yang turut membantu kami membagikan takjil. Semoga kita semua dalam lindungan Allah” ujar Jaka.

Ditambahkannya, selain memberikan takjil dan masker dihari ini IAIN Care juga membagikan hand sanitizer kepada pengurus masjid yang berada di kabupaten Sorong dan kepada sejumlah santri.

” Mengingat di kabupaten Sorong yang terinfeksi Virus corona semakin bertambah, semoga apa yang di berikan Ini bisa bermanfaat bagi kita semua, agar kita bisa terhindar dari Viruscorona ini” tambah Jaka.

Dengan bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, dan tentunya diharapkan agar dijauhkan dari virus corona, dengan tentunya selalu menjaga kesehatan dan juga selalu memohon lindungan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top