Halal Bihalal Komunitas Wartawan Daerah Papua Selatan, Sarana Perkuat Silaturahmi

Merauke, Matapapua.com  – Komunitas Wartawan Daerah atau KWD Provinsi Papua Selatan mengadakan halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriyah di Pantai Lampu Satu Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (15/4).

Halal bihalal tersebut menjadi sarana perekat silaturahmi antara wartawan di Provinsi Papua Selatan terutama wartawan yang tergabung dalam komunitas wartawan daerah atau KWD.

“Silaturahmi harus menjadi kegiatan yang rutin kita lakukan. Setelah satu bulan puasa, tiba saatnya untuk kita saling maaf memaafkan,” kata Amin Rosyidah Anggota KWD sebagai koordinator kegiatan.

Menurutnya, dari silaturahmi yang rutin dilaksanakan setidaknya sinergisitas antara teman-teman wartawan KWD Provinsi Papua Selatan terjalin baik. Saling menghargai dan saling tolong menolong satu sama yang lain sesama profesi.

Ketua Sementara KWD Papua Selatan, Eman Riberu yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan bahwa silaturahmi sangat penting. Apalagi dilakukan di tempat rekreasi selain canda gurau satu sama yang lain untuk memperkuat tali persahabatan, juga dapat membahas organisasi tidak hanya dengan rapat-rapat resmi.

Dia menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi di tempat-tempat santai seperti ini akan dilakukan rutin oleh KWD setiap tiga bulan sekali ke depannya. Agar tali persahabatan antara sesama teman-teman wartawan tetap terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top