Festival Budaya dan Kuliner Nusantara Resmi Ditutup Sekda Kabsor

0 IMG 20220612 165910

Matapapua – Aimas, Kabupaten Sorong : Festival Budaya dan Kuliner Nusantara resmi berakhir dan ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Cliff Agus Japsenang, kegiatan yang diselenggarakan oleh tim penggerak PKK Kabupaten Sorong, berjalan baik dan dipenuhi antusias masyarakat kabupaten Sorong untuk melihat pertunjukan – pertunjukan yang disiapkan, bertempat di alun-alun Aimas di tengah pusat Kabupaten Sorong, Minggu (12/6/2022) malam.

Sekretaris Daerah kabupaten Sorong, Cliff Agus Japsenang pada saat penutupan kegiatan menyampaikan penghargaan kepada organisasi wanita atau ibu-ibu yang sudah mengikuti dan menyukseskan kegiatan Festival Budaya dan Kuliner Nusantara dalam rangka menjelang HUT ke-55 Kabupaten Sorong ini, ajang ini merupakan dambaan bagi seluruh masyarakat kabupaten Sorong Khususnya.

“ Kegiatan festival Budaya dan Kuliner Nusantara ini sesuai dengan tema kami tahun ini adalah pemerintah Kabupaten Sorong membangun bersama rakyat menuju masyarakat yang sehat sejahtera dan berkelanjutan. Makna dari berkelanjutan ini pasti dapat kita menjabarkannya, yang pasti tujuanya yakni bagaimana kita menjalin silaturahmi atar masyarakat kabupaten Sorong yang penuh dengan budaya “ kata Sekda Kabupaten Sorong Cliff Agus Japsenang.

Ia juga memberikan apresiasi kepada panitia dan tim penggerak PKK Kabupaten Sorong yang sudah menyelenggarakan kegiatan dengan semenarik mungkin, dengan harapan kegiatan pada hari penutupan merupakan pererat tali silaturahmi diantara kelompok ibu-ibu Nusantara dalam rangka membangun hubungan kekerabatan atau kekeluargaan.

“ Atas nama pemerintah daerah kami berharap kegiatan seperti ini tidak putus sampai disini, agar supaya silaturahmi dapat berkelanjutan, kalau tidak dilaksanakan oleh tim penggerak PKK, besok mungkin Gerakan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP), supaya silaturahmi ini tetap terbangun. Terima kasih juga buat masyarakat yang sudah hadir yang ikut mensukseskan kegiatan ini“ Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top