Dukung Gerakan Tanpa Botol Plastik, PKK Manfaatkan Botol Minum Pribadi

IMG 20200218 WA0010

IMG 20200218 WA0010

Matapapua – Aimas : Dukungan kebijakan terhadap pemerintah daerah Kabupaten Sorong yang mulai memberlakukan pengurangan penggunaan botol plastik didalam aktivitas pengurus tim penggerak PKK diwujudkan dengan tidak menggunakan botol plastik sekali pakai untuk rapat ataupun sejumlah agenda pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Sorong, Rabu (12/02).

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Junita Linda Kraar Kamuru membenarkan dukungan tim penggerak PKK melalui gerakan penggunaan botol air minum pribadi yang harus dibawa dari rumah, selanjutnya pengurus menyiapkan dispenser, air galon, dan piring yang dapat dipakai berulang.

“Iya benar, ini salah satu dukungan kami atas kebijakan dan program Bapak Bupati untuk mengurangi sampah plastik, kami juga dalam rapat mulai tidak pakai botol air minum plastik sekali pakai, kami sediakan air galon dan dispenser sehingga ini semua dapat mengurangi beban lingkungan agar tidak terus tercemar” beber Ny. Junita Linda Kraar Kamuru.

Dengan membawa botol pribadi kata Junita Linda Kraar Kamuru maka akan mengurangi sampah plastik yang terus bertambah dan menumpuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top