DPW Partai Nasdem Papua Barat Daya Konsolidasi Penguatan Caleg DPR Kabupaten dan DPR Provinsi

RAJA AMPAT,(Matapapua)–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Papua Barat Daya disambut tarian adat mansorandak (Menginjakkan kaki di piring) Waisai ibu kota kabupaten Raja Ampat.Kamis 11/1/2023).Kunjungan kerja ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Papua Barat Daya di kabupaten Raja Ampat adalah bentuk konsolidasi penguatan kelembagaan organisasi partai DPD di tingkat kabupaten kota se–Papua Barat Daya.

Kegiatan konsolidasi Dewan pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Papua Barat Daya kepada DPD Partai Nasdem tingkat kabupaten Raja Ampat.Akan dilakukan terlebih dahulu di beberapa kabupaten kota yang ada di provinsi Termuda ini.

Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat Daya,Ir Petrus kasihiw,MT menjelaskan kedatangan di Raja Ampat merupakan konsolidasi partai tingkat DPW dan DPD wilayah Papua Barat Daya.

Dikatakannya, sejak dirinya diberikan mandat dari DPP untuk memimpin DPW partai Nasdem Papua Barat Daya.Salah satu tugas utama adalah mengelilingi DPD 5 Kabupaten/kota di Papua Barat Daya guna memastikan kesiapan Caleg tingkat DPW maupun DPD partai Nasdem dalam mengikuti kontestasi pemilu mendatang.

Sejak saya diberikan mandat oleh DPP salah satu tugas utama adalah jalan mengunjungi setiap DPD di 5 kabupaten/kota di Papua barat daya ini apakah sudah siap mengikuti kontestasi ini atau belum.

Oleh karena itu kehadiran saya di kabupaten Raja Ampat hari ini yang terkesan agendanya mendadak, namun bagi saya tidak ada masalah.Sebab di Partai Nasdem itu sudah diajarkan dengan istilah selalu siap walaupun belum siap.Untuk itu saya datang ke Raja Ampat ini memastikan teman-teman,kaka-kaka para caleg baik yang diputuskan atau didorong oleh masyarakat apakah sudah siap atau belum berkaitan dengan Kesiapan diri dalam mengikuti kontestasi pemilu legislatif mendatang,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top