DPW Partai Keadilan Sejahtera : Balon Walikota Sorong Auguste Sagrim Kami undang khusus

Matapapua,sorong– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kembali berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota Sorong Auguste CR Sagrim, ST, Sabtu 20/4/2024) sore.

Ketua Tim Seleksi La ode Samsir ST, mengawali sambutan menyambut baik kedatangan Bakal calon Walikota Sorong Gusti Sagrim,ST,di sekretariat DPW PKS di Sorong Papua Barat Daya.

Sosok Auguste Sagrim adalah putra terbaik yang dimiliki kota Sorong yang hari ini,resmi mengembalikan berkas pendaftaran Bakal calon Walikota periode 2024–2029 di DPW partai PKS kota Sorong Papua Barat Daya,Tutur.La Ode.Samsir.

La Ode Samsir lalu persentase kemenangan PKS Pada pemilu legislatif 2024 kemarin bahwa,PKS kalau dilihat dari Statistik secara kalkulasi PKS dan semua partai-partai yang ada PKS lah,yang mempunyai lonjakan yang tinggi menjadi pemenang kedua dengan perolehan 4 kursi di DPRD Kota Sorong.

Makanya hari ini etalase politik partai dengan kursi legislatif yang ada siap mengawal pemerintahan.“ Dan Alhamdulillah sejak pendaftaran dibuka Rabu 17–22 April 2024.Datanglah sosok pemimpin yang akan dinantikan DPW PKS selama ini adalah kakanda Gusti Sagrim, ucap.La Ode.

“ Gusti Sagrim adalah sosok politisi muda dimiliki kota Sorong menjabat Anggota DPRD Kota Sorong Dua Periode,Sekarang terpilih lagi menjadi anggota DPRD propinsi Papua Barat Daya,Pada pemilu 14 Februari 2024 kemarin.Beliau sarat pengalaman memiliki terobosan ke depan untuk perubahan kota Sorong.

Kami dari PKS sejak membuka agenda ini dalam rangka mencari sosok pemimpin bakal calon walikota dan wakil walikota sorong secara terbuka.Dan datanglah kakanda Gusti Sagrim yang PKS senang,katanya.

Kaitannya dengan agenda pendaftaran, kami ingin sampaikan kepada warga masyarakat kota Sorong bahwa,ada dua mekanisme yang kami pakai pada momentum ini yaitu untuk kakanda Gusti Sagrim PKS memberikan undangan secara khusus,”Tutur.La Ode.

“karena  Inilah sosok pemimpin yang menurut kacamata politik PKS sangat layak untuk memimpin kota Sorong kedepan, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top