Daftar Tunggu Pengunjung Malagufuk Antre

IMG 20200218 WA0070

IMG 20200218 WA0070

Matapapua – Aimas : Pesona indahnya alam hutan dan wisata burung liar di Eco Village Malagufuk, Makbon secara perlahan mulai diperkenalkan kepada masyarakat luas, wisatawan baik lokal maupun dari luar negeri tercatat pernah berkunjung dan beberapa diantaranya masih dalam tahap antrean booking kepada pihak pengelola, hal ini menunjukkan animo wisatawan begitu tinggi.

Pengelola Eco Village Malagufuk, Selasa (11/2), Amos Kalami menjelaskan, saat ini pengelolaan Eco Village dilakukan bersama masyarakat, bekerjasama dengan travel yang mengatur pemesanan agar dapat menginap di homestay yang baru terbangun 2 unit, namun kedepan homestay ini akan terus ditambah seiring dengan permintaan dan minat pengunjung.

” Kalau kami disini mekanismenya menerima pesanan dari pihak travel, nanti disesuaikan dengan kapasitas homestay yang sudah dibangun, untuk jalan masih dalam tahap pembangunan” kata Amos Kalami.

Untuk memudahkan akomodasi, saat ini sedang dibangun jalan pedestrian yang terbuat dari papan sepanjang 1,2 kilometer ditahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top