Cabor tenis meja memperebutkan 7 medali emas Porprov Papua Selatan 

Merauke, (Mata Papua) – Cabang olahraga (Cabor) tenis meja memperebutkan tujuh medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Papua Selatan pertama yang dipusatkan di Kabupaten Merauke 1-9 November 2023.

Cabor ini memperebutkan tujuh medali emas dari tujuh nomor pertandingan yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, beregu putra, beregu putri, dan ganda campuran.

Pertandingan cabang olahraga tenis meja Porprov Papua Selatan telah dibuka oleh Ketua Harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia atau PTMSI Papua Selatan, Maria Magdalena di Merauke Jumat (3/11).

Dia mengatakan bahwa pertandingan tenis meja berlangsung 3 – 6 November 2023 memperebutkan tujuh medali emas oleh empat Kabupaten yakin Kabupaten Merauke, Boven Digoel, Mappi, dan Asmat.

Dikatakan bahwa cabang olahraga tenis meja diikuti oleh 14 atlet Kabupaten Merauke yakin 10 putra dan 4 putri, Kabupaten Boven Digoel sebanyak tiga atlet putra dan dua atlet putri, Kabupaten Mappi sebanyak empat atlet putra dan dua atlet putri, dan Kabupaten Asmat lima atlet putra.

“Kami harapkan atlet maupun tim pendukung junjung sportivitas dan menjaga kelancaran pertandingan hingga berakhir dengan baik,” tambah dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top