Bupati Sorong Pimpin Safari Ramadhan 1440 Hijriyah

IMG 20190507 WA0027

IMG 20190507 WA0027

Matapapua – Aimas : Pemerintah Kabupaten Sorong menggelar safari Ramadhan 1440 Hijriyah, safari Ramadhan diawali di masjid Al Muttaqin Aimas, Pemerintah Kabupaten Sorong juga telah mengagendakan kegiatan Safari Ramadhan ke beberapa distrik yang ada di Kabupaten Sorong.

Safari Ramadhan dipimpin Bupati Sorong Johny Kamuru yang didampingi Wakil Bupati Suka Harjono beserta beberapa pimpinan OPD, Senin (6/5/2019).

Dalam sambutan Bupati Johny Kamuru menyampaikan pentingnya merajut silaturahmi diantara sesama warga, terutama jika terjadi kerenggangan disebabkan karena perbedaan pilihan politik pada pesta demokrasi April 2019.

“Di bulan yang penuh berkah ini Pemerintah Kabupaten Sorong ingin mendekatkan diri dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada Kabupaten Sorong” terang Bupati.

“Program umrah kepada para tokoh agama masih akan terus dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Sorong, disamping itu, jalan poros utama dalam tahun 2019 ini akan segera dikerjakan” tambah Johny Kamuru.

Acara safari ramadhan perdana dihadiri Ketua MUI Kabupaten Sorong Ustadz H. Immanuel Sukri Moifilit untuk memberikan tausiyah, pada kesempatan tersebut, pemerintah Kabupaten Sorong memberikan sumbangan kepada Masjid Al-Muttaqin yang diterima oleh pengurus Masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top