Bupati Sorong, Menghimbauan Kepada seluruh Masyarakat Agar Tetap Di Rumah

IMG 20200319 105422

IMG 20200319 105422

Matapapua – Aimas : Kasus Covid-19 atau Corona, yang semakin meluas yang sudah menjadi masalah nasional di seluruh Tanah Papua maupun di Sorong Raya, Pemerintah daerah Kabupaten Sorong mulai meliburkan sejumlah aktivitas pemerintahan dengan tujuan agar penyebaran COVID-19 tidak meluas.

Bupati Sorong, Johny Kamuru memberikan imbawan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong, baik ASN maupun masyarakat yang ada di distrik-distrik, kampung-kampung untuk menghentikan segala aktivitas atau kegiatan yang bersifat perkumpulan untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

” Saya berharap kepada masyarakat Kampung tidak berpergian ke kota-kota, tetapi harus tetap di kampung maupun distrik untuk waktu selama 2 minggu kedepan untuk mengantisipasi pencegahan virus Corona ini. Bagi masyarakat bila ingin membeli barang di toko maupun warung agar secepatnya kembali kerumah, agar tidak berpapasan dengan yg lain” kata Jonhy Kamuru, Rabu (18/3)

“Sebagai Bupati saya mengambil langkah untuk antisipasi terkait masalah ini, jadi mulai besok kita meliburkan segala aktivitas seluruh pemerintahan, sekolah-sekolah dan seluruh perguruan tinggi yang ada, untuk secara sadar menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar tetap berada di dalam rumahnya masing-masing, itu semua untuk kepentingan kita mencegah virus COVID-19 atau Corona yang sudah menjadi masalah bagi kita ” tambah Johny Kamuru.

Kepada seluruh masyarakat agar tetap dirumah, bagi kepala keluarga agar selalu menjaga anggota keluarganya agar tidak terjangikit virus COVID-19. Kita harus sadar untuk melakukan isolasi keluarga kita sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top