Bupati Sorong Mengajak Warga Jaga Perdamaian di Tahun 2020

IMG 20200103 143505

IMG 20200103 143505

Matapapua – Aimas : Kabupaten Sorong sebagai daerah berkembang terus mengupayakan berbagai kebutuhan masyarakat di Kabupaten Sorong secara berkelanjutan sesuai dengan ketersediaan anggaran pemerintah daerah tiap tahunnya.

Bupati Sorong, Johny Kamuru, Selasa (31/12) malam, saat melepas tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 di alun-alun Wonoray Aimas mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Sorong untuk berpikir optimis dalam menghadapi kehidupan, dan mendukung suksesnya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terlayani optimal.

” Dipenghujung tahun 2019, kita semua masih dapat bersama-sama menghadapi semua pembangunan yang telah kita jalani bersama-sama, kami sampaikan apresiasi kepada TNI – Polri yang telah bersama-sama menjaga kedamaian, keharmonisan sehingga kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar, kita bersama-sama mewujudkan Kabupaten Sorong yang maju bersama, masyarakat sehat dan cerdas ditahun 2022″ kata Bupati Johny Kamuru.

Johny Kamuru juga mengajak semua pihak agar menjaga keutuhan dan kebersamaan diantara sesama, kendati kehidupan di Kabupaten Sorong dengan berbagai latar belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top