Bupati Sorong Apresiasi Kemampuan 12 Siswa Dalam Lomba Spelling Bee Kampung Inggris Sorong

IMG 20211106 WA0006

IMG 20211106 WA0006

Matapapua – Aimas : Geliat kegiatan di kampung Inggris Sorong (KIS) kembali diwujudkan, kali ini kampung Inggris menggelar kegiatan Spelling Bee atau mengeja huruf dari kata bahasa Inggris, diikuti 70 peserta dari jenjang pendidikan sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Sorong Raya.

Bupati Sorong, Johny Kamuru menyampaikan dukungan atas penyelenggaraan lomba Spelling Bee kampung Inggris Sorong, diharapkan program ini menjadi kegiatan rutin sehingga dapat memacu anak-anak untuk belajar bahasa Inggris.

” Kami apresiasi lomba Spelling Bee ini ya, luar biasa karena peserta dari pelajar SD dan SMP, kami akan mendukung terus kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia di Kabupaten Sorong” ujar Bupati Johny Kamuru, Jum’at (5/11).

Staf ahli Bupati bidang Sumber Daya Manusia, Wa Ode Likewaty mengatakan kegiatan ini merupakan langkah guna menemukan pelajar berpotensi dan berprestasi dalam berbahasa Inggris, diharapkan agar sekolah-sekolah memacu kemampuan pelajar dapat berbahasa Inggris.

” Kita harapkan ini menjadi awal dan dapat dilakukan berkesinambungan, harapan kita juga agar pelajar disekolah mengasah kemampuan berbahasa Inggris” jelas Wa Ode Likewaty.

Lomba Spelling Bee yang selenggarakan Yayasan Pembangunan Kasuari Papua diikuti 70 peserta dan 12 peserta berhasil memenangkan lomba Spelling Bee tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top