Bupati Maybrat Menjamin Kesejahteraan Masyarakat Yang Mencari Tempat Perlindungan Pasca Tragedi di Kisor

IMG 20210925 151843

IMG 20210925 151843

Matapapua-Maybrat: Bupati Maybarat, Dr. Bernard Sagrim secara langsung meninjau keberadaan masyarakat yang mencari tempat perlindungan untuk keamanan diri pasca tragedi pembacokan terhadap anggota TNI di Pos Koramil persiapan Kisor Distrik Aifat Selatan pada tanggal 2 September 2021 lalu.

Kunjungan Bupati Maybrat ini guna memperhatikan masyarakat terkait kesejahteraan hidup yang tersebar di Distrik Aitinyo, Distrik Aifat dan Distrik Aifat Utara sambil menunggu situasi kembali kondusif.

Bernard Sagrim mengatakan, masyarakat yang sedang mencari tempat perlindungan di Distrik tetangga harus diperhatikan secara baik untuk memenuhi kebutuhan hidup pasca tragedi 2 September lalu.

“Saya selaku kepala daerah di Kabupaten Maybarat ini selalu memperhatikan kesejahteraan mereka terkait bahan makanan, minuman, pakaian mulai dari anak-anak sampai pada lansia, kamar mandi, toilet dan kebutuhan lainnya,” terang Sagrim, Sabtu (25/9/2021).

Dirinya mengaku bahwa terkait kebutuhan masyarakat tersebut masih sangat tercukupi. Dirinya berjanji bahwa akan selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat yang sedang mencari tempat perlindungan mulai dari kesehatan, persalinan, sampai kebutuhan hidup lainnya.

“Ibu yang melahirkan entah operasi atau melahirkan normal atau berobat apa pun, semua biaya pemda akan fasilitasi. Kami akan selalu pastikan bahwa masyarakat akan tetap aman,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top