Bupati Maybrat Membagikan Makanan Kepada Pengungsi Pasca Pembacokan Anggota TNI di Kisor

Screenshot 2021 0913 191828

Screenshot 2021 0913 191828

Matapapua-Maybrat: Bupati Maybarat Papua Barat, Dr. Bernard Sagrim memberikan bantuan makanan kepada para pengungsi pasca pembacokan terhadap anggota TNI di pos Koramil (posramil) Kisor Distrik Aifat Selatan pada tanggal 2 September 2021 lalu. 

Pembagian makanan terhadap pengungsi dari wilayah Aifat Raya ini berjumlah 347 jiwa yang terlaksana di halaman kantor Bupati di Kumurkek, Senin (13/9/2021).

Para Pengungsi Penuhi Halaman Kantor Bupati Maybrat

“Saya bersama staf memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang mengungsi di wilayah Kumurkek Raya, sambil menyiapkan pendidikan bagi anak-anak dan kebutuhan lainnya,” ungkap Bernard Sagrim.

Dalam pembagian makanan tersebut, Bupati Maybrat ini memberikan arahan kepada masyarakat agar tidak panik dan takut terhadap kehadiran anggota TNI karena hanya memburu pelaku pembacokan bukan menyakiti masyarakat.

Bupati Maybrat, Dr Bernard Sagrim Memberikan Arahan Kepada Para Pengungsi

“Kehadiran anggota TNI ini karena ada sebab. Tapi mereka tidak akan mengganggu masyarakat. Mereka ini hanya mencari pelaku dan tetap menjaga kemanan. Sedikit pun mereka tidak akan melukai ataupun menyakiti masyarakat,” jelas Sagrim.

Orang nomor Satu di Kabupaten Maybrat ini menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya karena diawasi oleh pihak keamanan TNI dan Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top