Bupati Maybrat Launching Layanan 4G Di Ayamaru

IMG 20210609 145359

IMG 20210609 145359

Matapapua-Maybrat: Masyarakat Ayamaru Raya dan Aitinyo Raya Kabupaten Maybrat Papua Barat telah bersinar karena dengan mudah memperoleh dan memberi informasi melalui jaringan internet ditandai dengan launching jaringan 4G oleh Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim,MM di lapangan sepak bola Ela Ayamaru, Rabu (9/6/2021)

Penantian masyarakat Ayamaru Raya dan Aitinyo Raya telah mentikan layanan 4G selama ini akhirnya terjawab guna menjawab kebutuhan untuk memperoleh informasi di tengah perkembangan tekhnologi yang semakin berkembang.

Bernard Sagrim dalam sambutannya mengatakan, melalui lounching 4G di Ayamaru Raya dan Aitinyo Raya, masyarakat dapat mempergunakannya secara baik dan benar sehingga tidak menyebarkan isue hoax yang sifatnya menciptakan suasana tidak nyaman di Kabupaten Maybrat.

Foto Bersama Usai Launching Layanan 4G di Ayamaru Kabupaten Maybrat Papua Barat

“Ya 4G sudah diresmikan dan logingnya tidak akan lambat lagi seperti sebelumnya. Tapi harus dipergunakan secara baik untuk kebutuhan. Jangan kalian kirim berita yang tidak benar,” tutur Bernard.

Ditambahkannya, akan terus melakukan evaluasi dengan pihak PT. Telkomsel sehingga memperbaiki kekurangan agar layanan 4G tetap dinikmati masyarakat dengan mudah.

“Kami akan terus kawal layanan internet 4G dengan melakukan evaluasi terus-menerus sehingga tidak ada kendala. Karena dituntut dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih,” ungkapnya

Usai launching layanan internet 4G, masyarakat memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Maybrat karena telah berjuang untuk menghadirkan 4G di Maybrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top