Bupati Fakfak Menyambut Kedatangan Direktur Utama PT Pupuk Kaltim

Fakfak : Pemerintah Kabupaten Fakfak menyambut kedatangan rombongan Direktur Utama PT Pupuk Kalimantan Timur di lokasi rencana pembangunan Proyek Strategis Negara (PSN), pabrik baru Pupuk Kaltim di Kawasan Industri Pupuk Fakfak, Papua Barat oleh Masyarakat Adat setempat, Senin (6/11).

Kedatangan rombongan Direksi dan Komisaris diterima langsung oleh Bupati Fakfak, Untung Tamsil dan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom.

Direktur Utama, Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo mengapresiasi dukungan pemerintah Kabupaten Fakfak dalam menyambut kehadiran Pupuk Kaltim di Fakfak, dengan hadirnya pupuk Kaltim diharapkan turut serta dalam menunjang pembangunan daerah.

” Kami Manageman pupuk Kaltim mengapresiasi sambutan hangat pemerintah Kabupaten Fakfak terhadap pupuk Kaltim, dengan dukungan pemerintah juga masyarakat diharapkan ikut membantu perekonomian daerah” kata Budi Wahju Soesilo.

Sementara itu, Bupati Fakfak, Untung Tamsil mengajak seluruh masyarakat agar turut membantu dan menyambut kehadiran perusahaan PT Pupuk Kaltim di Fakfak, dengan mendukung kehadiran Pupuk Kaltim diharapkan menjawab berbagai kebutuhan pupuk ditanah Papua.

” Mari Bapak, Mama ade-ade semua kita sambut kehadiran PT Pupuk Kaltim ini dengan baik, kehadiran Pupuk Kaltim ini nantinya kita harapkan akan memberi dampak bagi pertanian kita semua ditanah ini” ujar Untung Tamsil.

Selain Direktur Utama PT Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, turut hadir Komisaris Utama Pupuk Kaltim, Eka Sastra, kedatangan Direktur Utama dan Komisaris ini disambut dengan upacara tradisional Prosesi Adat dalam rangka mendapat dukungan penuh sesuai hukum adat untuk pembangunan kompleks industri pupuk di Fakfak.

Kedatangan rombongan PT Pupuk Kalimantan Timur serta Pemerintah Kabupaten Fakfak di lokasi rencana pembangunan kompleks industri pupuk di Fakfak juga dilaksanakan upacara tradisional Prosesi Adat dalam rangka persiapan groundbreaking pabrik terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top